Ini Dia 5 Tempat Wisata Romantis Di Bandung yang Sayang Jika Dilewatkan!

Ini Dia 5 Tempat Wisata Romantis Di Bandung yang Sayang Jika Dilewatkan!

Tak kalah dengan pesona luar negeri, beberapa tempat wisata romantis ini bisa memanjakanmu di negeri sendiri lho!

(Sumber: Pinterest.com)
Bandung, siapapun pastinya sudah tak asing lagi dengan kota yang penuh pesona ini. Selain penampakan alamnya menyuguhkan sejuta keindahan, Bandung juga kaya akan tempat wisata romantis yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun pasangan. Tak heran jika julukan Paris van Java melekat pada kota yang satu ini. 

Selain itu, penampakan kota ini juga tak kalah cantik dengan keindahan di luar negeri. Jika berkunjung ke Bandung, tentunya kamu akan dapat menemukan beberapa bangunan tua bernuansa Benua Eropa. Begitupun jalan - jalan di sekitar perkotaan yang meskipun kini telah  banyak mangalami perubahan,  'wajah' Kota Bandung tempo doelo tetap terjaga kemurniannya. Beberapa tempat wisata romantis ini menjadi salah satu dari keindahan kota Bandung yang sayang jika dilewatkan. Apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya berikut!

1. Kyotoku, Floating Market Lembang

Jika kamu mengunginkan tempat wisata romantis yang bernuansa Jepang. Maka Kyotoku  Floating Market di Lembang Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini menyediakan bangunan bernuansa Jepang yang bisa dijadikan sebagai latar foto. Tidak cukup sampai di situ, kamu juga bisa memakai Kimono. Ya, pakaian tradisional ini bisa kamu pilih sesuka hati dengan menyewanya seharga Rp 175.000 perjam. Meskipun terkesan Wah, tapi lumayanlah untuk sekadar menikmati suasana Negeri Sakura di Indonesia. Seenggaknya kamu gak perlu harus jauh naik pesawat.

Selain bisa mencoba Kimono, kamu juga dapat mencoba Hanbok. Rupanya pakaian tradisional Korea juga tersedia di tempat ini. Sambil berfoto bersama pasangan dan keluarga di sekitar danau atau hutan bambu buatan juga beberapa tambahan bunga sakura bisa kamu dapatkan disini. Jadi serasa berada di Jepang dan Korea juga, pasti akan sangat menyenangkan dan tentunya gak akan menyesal saat pulang kerumah nanti. Untuk menikmati semua ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 20.000 untuk tiket masuk perorang. Cukup terjangkau bukan?

2. Farm House Lembang

Tempat wisata selanjutnya berada tidak jauh dari pusat Kota Lembang. Farm House ini bisa menjadi pilihan cocok bagi kamu yang memimpikan suasana ala Eropa Klasik. Bangunan bernuansa Eropa yang kental ditambah indahnya Taman Gembok Cinta yang bisa kamu nikmati bersama pasangan. Tidak hanya itu, disini juga disewakan kostum tradisional Eropa yang pastinya akan membuat fotomu semakin cantik. 

Di Taman Gembok Cinta ini juga dapat kamu temui begitu banyak gembok yang dikunci di pagar sepanjang menuruni anak tangga yang menuju sumur diatasnya. Setelah mengunci gembok pada pagar tersebut bersama pasangan, kemudian kuncinya dilemparkan ke sumur yang tersedia diatas. Tiket masuk Farm House sendiri dipatok sekitar Rp 25.000 perorangnya. 

3. The Lodge Maribaya

Tempat satu ini menawarkan berbagai wahana yang cukup menarik untuk kamu nikmati bersama pasangan. Di antaranya ada sky tree, sky bike, sky wing, outbond, hingga camping.

Agar liburanmu bersama pasangan semakin berkesan, kalian juga dapat mencoba beberapa wahana ekstrim seperti flying fox, paint ball, tracking ke hutan pinus, hingga memanah. Untuk masuk ke Lodge Maribaya kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 25.000 untuk weekdays dan Rp 20.000 untuk weekend, dan ini belum termasuk harga tiket wahana yang ada di dalamnya lho!

Itulah beberapa tempat wisata romantis yang  bisa kamu nikmati bersama pasangan maupun keluarga. Tunggu apa lagi! Yuk melancong ke Bandung!

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Blog Noer_Story, semoga apa yang tersaji bermanfaat dan menghibur😊
By the way, jangan sungkan untuk torehkan kritik dan saran y,,, see you,, 👋